Semangat Para Santri Belajar Mengaji Di Musholla Kosambo


Belajar Membaca Al-Qur'an adalah hal yang sangat penting untuk di pelajari dari sejak kecil hingga dewasa. Keinginan anak-anak ini sangat besar untuk belajar mengaji, hal itu terlihat  di Musholla Kosambo yang berada di Vila Kosambo, Mande III Kelurahan Mande. Dengan wajah yang penuh keceriaan dan kebahagiaan para anak-anak begitu bersemangat belajar membaca Al-Qur'an.

Tidak hanya anak-anak yang belajar di Mushola Kosambo, sejumlah pemuda dan mahasiswa sekitar Mushola Kosambo juga memanfaatkan Musholla Kosambo sebagai tempat belajar, baik belajar Al-Qur'an maupun belajar ilmu agama lainnya. Mereka mengaku senang sekali dan sangat bertrima kasih kepada segenap keluarga Kosambo yang telah membangun tempat belajar untuk kami. Ungkap para santri

Mushola Kosambo insyaallah akan diresmikan pada Sabtu (27/10/12) nanti, bersamaan dengan do'a masuk rumah di Vila Kosambo. selain Mushola, Kosambo juga menyediakan tempat kegiatan seni dan budaya dana mbojo untuk dimanfaatkan oleh generasi dana mbojo guna mengembangkan potensi yang mereka miliki. Semoga anak-anak belajar dengan baik memahami dan menghafal Al-Qur'an di Musholla Kosambo dan semoga tempat ini menjadi cahaya penerang jalan bagi kita semua. Ungkap Pembina Kosambo, Ir. H. Sutarman, saat shering di Group Kosambo. 

Komunitas Salaja Mbojo (Kosambo) didirikan pada (22/01/12), Kosambo dibangun sebagai wadah berkumpul, bersilaturrahim, belajar dan untuk mengembangkan potensi sosial budaya dana mbojo. Obyek utama kosambo sendiri adalah pemberdayaan masyarakat menuju kemandirian sosial ekonomi. Kosambo bergerak di bidang sosial,ekonomi dan budaya. Untuk menunjang Visi-Misi, Kosambo menyediakan fasilitas-fasilitas yang memungkinkan untuk kegiatan bagi komunitas lain yang memiliki haluan yang sama dan independen. sekecil apapun peran kita akan sangat berarti bagi masyarakat, demi tercapainya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Sumber : Kosambo. (HD/YN)

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment