Fitua Institute Menerima kunjungan Konselor Politik Embassy of Canada


Selasa (25/9), Fitua Institute Menerima kunjungan Konselor Politik Embassy of Canada Mr. Philip Cordier dan Mr. U.Aditya Gana, Political and Research Officer dalam diskusi dan perbincangan lepas selama 4 jam dengan tajuk 'A New Level of Cross Culture Mutual Understanding'.


Kunjungan Konselor Politik Embassy of Canada Mr. Philip Cordier dan Mr. U.Aditya Gana, disambut hangat oleh Ketua dan anggota Fitua Institute di Kantor Fitua Institute yang berada dikelurahan Pane Kecamatan RasanaE Barat. Selama berada di Kantor Fitua Institute mereka memperbincangkan banyak hal tentang Keadaan Sosial Budaya Masyarakat Bima. Ketua Fitua Institute (Dzul Amirulhaq) saat ditanya oleh crew ngguwu mbojo Via FB, mengatakan kita berdiskusi seputar Strategi Pencegahan Radikalisme, Peta konflik horizontal dan histroriografi Bima dan Alhamdulillah berjalan baik, lancar, hangat dan bersahabat. Kami bertukar pikiran banyak hal. Mudah-mudahan bermanfaat, kerangka yang dilakukan oleh Konselor Politik Embassy of Canada Mr. Philip Cordier dan Mr. U.Aditya Gana kedepannya untuk Research. Tegasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment